Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
tanya sama orang lain yang tentunya dekat dengan saiiiia..

A propos de moi .. vous pouvez me demander .... :)

Sabtu, 04 Desember 2010

BACKSTREET...

Sebenarnya sih backstreet ga ada salahnya, tapi kalo kita backstreetnya karena kita ga mau ketauan pacaran sama orang yang juga di sukai sama temen kita mungkin itu agak jahat sih...
kata temen-temen deket aku sih, backstreet yang aku alami ini sama aja menghianati temen, apa lagi ini sama-sama suka orang yang sama, katanya ga bisa ngalah, atau mencoba untuk menghindar..
Mungkin mereka bilang kayak gitu karena ga ngrasain apa yang aku rasain, kenyataannya bukan gitu juga kok..
dan aku punya alasan tepat kenapa aku mau backstreet sama dia, 
Dan ga selamanya aku juga seneng, aku juga kadang marah sendiri aku harus bohong sama temen sendiri kalau aku ga ada apa-apa sama dia...
Jadi, kalau mau ngasih pendapat tentang ini mending ngerasain aja dulu, :D



separador

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Followers